Antonio Conte Tidak Yakin Bakal Bertahan Bersama Inter Milan

antonio conte

topmetro.news – Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan bahwa, ia mungkin tidak akan berada dengan San Siro musim depan. Setelah timnya kalah pada final Liga Europa 2-3 oleh Sevilla, Sabtu (22/8/2020).

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea ini menikmati musim debut, yang luar biasa bersama Nerazzurri. Yang membuat mereka menantang Juve di Serie A, sebelum finis runner-up dan kemudian menembus final Liga Europa.

Berbicara usai kalah dari klub Spanyol tersebut Conte menyatakan bahwa, itu mungkin pertandingan terakhirnya sebagai pelatih klub. “Kami akan bertemu pekan depan dengan klub. Dan kami akan memutuskan tentang masa depan saya. Saya tidak yakin saya akan menjadi pelatih Inter musim depan. Kami akan memutuskan bersama,” katanya kepada Sky Sport Italia pada Sabtu, (22/8/2020). “Inter akan merencanakan masa depan dengan atau tanpa saya.”

Baca Juga : Di Piala FA, Jika Chelsea Juara Atau Tidak Antonio Conte Terancam Dipecat

Masa depan Conte masih simpang siur, sejak berakhirnya musim Serie A pada awal bulan ini. Setelah itu ia melancarkan komentar pedas ke pimpinan klub.

“Saya tidak berpikir pekerjaan para pemain telah mengakui. Dan saya tidak berpikir pekerjaan saya telah baik,” katanya. “Kami semua menerima sedikit perlindungan dari klub, sama sekali nol.“

“Saya tidak suka ketika orang-orang ikut-ikutan. Mereka harus berada saat baik maupun buruk. Dan Inter tidak seperti itu, jujur saja.“

“Kami harus tumbuh dan berkembang seluruh area, termasuk saat berada luar lapangan. Dan klub besar harus lebih melindungi para pemainnya.”

Pressiden Inter Milan Tak Membrikan Kejelasan Tentang Masa Depan Antonio Conte

Setelah pertandingan pada Jumat kemarin. presiden Inter Steven Zhang, juga tidak memberikan kejelasan tentang masa depan pelatih berusia 51 tahun itu.

“Ia (Conte) dan stafnya, bersama dengan para pemain dan semua anggota klub lainnya, melakukan pekerjaan dengan baik,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang para pemain dan staf akan beristirahat, karena mereka pantas mendapatkannya dan kemudian kami akan merencanakan masa depan.“

“Kami ingin meningkatkan musim depan. Keseimbangan musim ini sangat positif. Kami berada dengan jalur yang memungkinkan kami mencapai final.“

“Kami semua, berada saat dalam dan luar lapangan, melakukan pekerjaan dengan baik dan menuju ke arah yang benar. Menang atau kalah adalah bagian dari sepak bola, tetapi mencapai final membuat kami optimis untuk masa depan.”

reporter | yofe

Related posts

Leave a Comment